Profile

Join date: Sep 8, 2022

About

4 Cafe Kucing di Singapura yang Harus Didatangi



Bila kita berbicara berkenaan tempat rekreasi di asia tenggara yang cukup populer, karena itu kemungkinan kita dapat pikirkan sebuah nama negara. Singapura sebagai salah satunya negara yang cukup populer di teritori Asia Tenggara. Negara ini sendiri kerap jadi tujuan rekreasi tidak cuma untuk pelancong Indonesia saja, tetapi pelancong dari negara lain. Ini karena negara ini sebagai salah satunya negara rekreasi murah di Asia.


Walau disebut murah, tetapi Singapura betul-betul memberi pengalaman yang tidak akan terlewatkan untuk kalian yang iangin liburan ke sana. Meskipun negaranya kecil, tetapi kita tidak dapat menyepelekan negara yang ini. beberapa hal yang dapat kita jumpai di sini, satu diantaranya ialah cafe kucing di Singapura.


Cafe kucing yang berada di Singapura akan menjadi sebuah surga tertentu untuk sebagian orang . Khususnya untuk mereka yang paling menyenangi kucing, hal ini pastinya jarang anda temui di Wisata Asia Timur. Bila kalian akan bertandang ke Singapura, karena itu ada banyak cafe kucing di Singapura yang dapat kalian datangi. Beberapa cafe itu, seperti:


1. The Company of Cats

The Company Of CatsKafe pertama yang hendak kita ulas dalam daftar cafe kucing di Singapura ialah The Company of Cats. Cafe yang ini sebagai cafe kucing pertama kali yang ada di Chinatown Singapura. Berada di Mosque Street, kafe ini sendiri dikitari oleh bangunan dan aura kental budaya China. Bila ada yang sempat bertandang ke Kopi cat Kafe yang disebut cafe kucing di Bintaro.


Bila pernah karena itu situasi cafe ini tidak akan berbeda jauh dari Kopi Cat Kafe. Di sini kita bisa mendapati banyak kucing yang berkliaran, dan bermain. Kucing yang ada di sini dapat disebut lumayan banyak, dan terbagi dalam beragam tipe. Disamping itu kucing-kucing di sini mayoritas ialah kucing piaraan yang selanjutnya di tidak teruruskan oleh pemiliknya . Maka cafe yang ini seperti sebuah tempat adopsi untuk beberapa kucing yang terlantar


Bila kalian bertandang ke sini karena itu seharusnya menelepon cafe lebih dulu. Ini karena pengunjung yang dapat masuk benar-benar terbatasi. Sekali bertandang cuma terbatasi optimal 15 orang ini untuk jaga kondisi kucing tersebut. Disamping itu ada banyak ketentuan yang perlu kita taati. Seperti jangan ribut, tidak boleh menggugah kucing yang tidur, dan dilarang menggendong kucing dan ada banyak kembali.


Dekor ruang cafe sendiri benar-benar nyaman, bahkan juga terlampau nyaman. Tempatnya yang tidak terlampau luas, tetapi dapat membuat kita terasa nyaman denagn situasinya. Disamping itu banyak Cat Bridge yang ada dalam ruangan . Maka kita dapat santai sambil menyaksikan kelucuan-kelucuan tingkah polah dari kucing. Masalah menu, tempat ini sendiri cukup populer denga dessert dan kopinya yang dapat disebutkan nikmat.


2. Cat Kafe Neko No Niwa

Neko-no-NiwaKafe kucing yang ada di Victoria Street ini sendir sebagai cafe kucing paling tua yang berada di Singapura. Paling tua di sini karena cafe ini merupaka cafe kucing yang pertama kalinya berada di Singapura. Untuk mendapati cafe ini sendiri bukan hal yang sulit. Ini karena cafe ini masih ada pada sebuah tempat dengan Chijimes yang meruapakan salah satunya tempat rekreasi Singapura gratis. Disamping itu terletak yang ada di pusat perkotaan juga mempermudah beberapa pengunjung yang ingin bertandang dan bermain dengan beberapa kucing. Kucing yang ada di sini sebagai kucing adopsi yang umumnya ialah kucing yang terlantar.


Cafe ini sendiri dapat disebutkan benar-benar cozy dan nyaman, dengan pengaturan yang sangat cocok dan cocok. Cafe ini sendiri dikuasai oleh warna putih yang makin menambah nyaman. Bertandang ke cafe ini kita harus juga memetuhi ketentuan yang ada. Ketentuan yang dipunyai cafe ini tidak berbeda jauh dengan cafe kucing yang lain dapat kita jumpai. Tetapi hal yang lain ialah bila kita bertandang karena itu kita akan diberikan sebuah netbook. Dalam netbook ini berisikan info tentang nama, usia, kegemaran, dan karakter dari tiap kucing yang berada di cafe itu. Dengan ini pengunjung akan gampang bermain dengan kucing yang ada.


Untuk bertandang ke sini kita akan dikenai ongkos di luar ongkos minuman dan makanan yang kita pesan. ongkos yang hendak kita bayarkan sejumlah $ 12 untuk satu jam pertama dan $ 5 untuk satu jam selanjutnya. Ongkos ini dipakai untuk biasaya kesejahteraan kucing-kucing yang berada di cafe ini.


3. Meomi Cat Kafe

meomi-cat-cafeSatu kembali cafe kucing di Singapura sebagai tempat rekreasi di Singapore yang jangan dilewati. Cafe yang ini berada di North Bridge Road yang paling gampang untuk kita akses. Disamping itu cafe kucing yang ini cukup populer di tempat itu . Maka kita tidak akan terlampau sulit untuk mendapatinya.


Kucing yang ada di kafe ini sendiri dapat disebutkan tek kebanyakan, kemungkinan karena tempatnya yang tidak terlampau besar. Hingga tidak terlampau cukup buat memuat kucing yang kebanyakan. Tetapi, walau kucing yang berada di sini tidak kebanyakan tetapi semua kucing yang ada dapat ditanggung buat gemes. Perilaku mereka yang lucu da tingkah laku yang buat kita gaungs sendiri.


Di cafe ini sendiri disiapkan cat bridge yang dapat dipakai beberapa kucing untuk bermain dengan bebas. Tempat ini sendiri mempunyai dekor yang dapat membuat kita nyaman. Denagn dikuasai oleh beberapa warna alami yang dari kayu, membuat kita akan berasa tenang dan nyaman untuk lama-lama pada tempat ini sambil bermain dengan kucing yang ada di sini.


Untuk menu makanan sendiri tempat ini mempunyai macam menu yang lumayan banyak. Disamping itu di sini menyedakan beragam aksesori yang terkait denagn kucing-kucing yang berada di tempat ini . Maka beberapa pengunjung dapat beli oleh-olehan dan kenangan yang hendak selalu mengingati Objek Wisata Singapura yang hits ini.


4. The Cat Kafe

the cat cafeKafe kucing di Singapura yang ini ada di Bugis Village, masih satu tempat dengan Bugis Junction yang meruapakan tempat berbelanja murah di Singapura. Kafe yang ini dapat disebutkan lumayan besar dan luas. Kucing yang berada di kafe ini sendiri lumayan banyak . Maka kita dapat senang untuk lama-lama main dengan kucing yang berada di tempat ini. disamping itu ada banyak hal yang membandingkan tempat ini dengan tempat lainnya.


Pada tempat ini mengizinkan anak-anak untuk tiba dan bermain, tetapi harus di dampingi oleh orangtua atau yang lebih dewasa. Disamping itu hal yang menyenangkan ialah, kita tidak perlu lakukan booking lebih dulu agar bisa berkunjung cafe ini . Maka kita dapat tiba kapan saja kita ingin, tanpa batas. Walau tempat ini dapat disebutkan bebas tetapi tetap berlakukan beberapa ketentuan yang jamak kita jumpai. Seperti jangan ribut, tidak diperkenan mengusik kucing yang tidur, jangan mengendong kucing, dan ada banyak kembali. Walau banyak ketentuan yang perlu kita taati tetapi, tempat ini masih tetap nyaman untuk didatangi.


Tempat ini sendiri dapat disebutkan mempunyai desain yang nyaman. Tempatnya yang lumayan luas membuat beberapa ruangan yang dapat menjadi tempat bermain denagn kucing. Untuk makanan sendiri dapat disebutkan cukup nikmat dan memberikan kepuasan. Apa lagi bila kita coba lasagna yang mereka suguhkan. Ditanggung nikmat dan benar-benar memberikan kepuasan.


Nach, itu lah info tentang cafe kucing di Singapura yang dapat kalian kunjungi. Bila kalian beberapa pencinta kucing karena itu cafe-cafe itu sebagai surga untuk kalian. Bila kalian bukan pencinta kucing, kalian masih tetap dapat tiba dan nikmati situasinya yang nyaman. Mudah-mudahan info barusan berguna.

S
SharleneBarnes

SharleneBarnes

More actions